Murah Banget! Harga Lipstick Viva Perfect Matte

0

Harga Lipstick Viva Perfect Matte, Vamilina.com Tanpa lipstik hidup bagaikan sayur tanpa garam, hambar dan tidak berwarna.

Hehe lebay banget kayanya, but that is true. Apalagi jaman sekarang yang namanya lipstik menjadi kebutuhan primer.

Semakin banyak konsumen tertarik pada lipstik, semakin banyak pula produsen berlomba lomba membuat lipstik. Salah satunya Viva.

Viva, siapa yang tidak mengenal brand satu ini, brand yang sudah lama berkecimpung dalam cosmetic.

Katanya sih uda 50 tahun, bener aja dari kecil uda familiar banget sama brand ini.

Generasi 90an pasti taulah viva sachet yang murahnya kebangetan itu, 1 sachet Cuma Rp1000.

Baru baru ini Viva ngeluarin produk baru, yaitu lipstik matte.

Viva merupakan produk lokal yang nggak kalah bagusnya sama produk luar loh, selain warna warna lipstiknya menggoda, harga lipstik viva matte ini terjangkau banget.

Harga Lipstick Viva Perfect Matte di Pasaran

Ditanya soal harga, viva ini ramah banget di kantong. Lipstik lokal ini di bandrol sangat murah yaitu antara Rp23.000-Rp35.000 (Desember 2017), dengan isi 2,5 gram.

Mungil banget, tapi enaklah dibawa kemana mana.

Kalian bisa dapetin lipstik ini di counter Viva atau di onlineshop seperti shopee. Tokopedia dan olshop lainya.

FYI, tidak semua counter viva lengkap warnanya yah, kalau mau shades lengkap cari aja di online shop atau webnya viva di vivacosmetic.

Gambar: Swatch di tangan (Sumber: http://www.conietta.com/2017/04/review-viva-perfect-matte-lipstick-all.html)

Viva perfect matte ini mempunyai 10 Shades, warnanya nyenengin banget.

Kalem dan soft. Udah gitu murah lagi, cocok banget nih.

Lebih jelasnya kalian bisa lihat foto di atas yang suah di swatch di tangan. 10 shadesnya antara lain:

701 Peach Nectar

Lipstik ini berwarna warm orange kemerahan, buat kalian pemilik kulit sawo matang dan nggak terlalu pede pakai lipstik warna selain soft, hindarilah warna ini.

702 Nude pink

Yaps, sesuai dengan namanya Nude pink, jadi warnanya pink kalem gitu.

Buat yang nggak biasa pake lipstik Nude, kalian bisa nyampurin dengan lipstik warna lain diatasnya atau kalian bisa mengombrenya.

Lagi hits banget nih ombre lipstik.703 Coral

Pink Coral ini berwarna tone pink kemerahan.

Buat kulit sawo matang bisa nih gunain warna ini, karena pink coral ini ada sisi merahnya gitu.

Biasanya coral warnanya neon, tapi warna coral pada lipstick viva perfect matte ini, bagus banget.

Jadi cocoklah buat kulit sawo matang.Harga lipstick Viva perfect matte

704 Barely NudeHarga lipstick viva perfect matte

Warna lipstick viva untuk bibir hitam bisa nih pakai 704 barely nude.

Sebenarnya shades lainya juga bagus, tapi buat kalian yang kurang percaya diri karena mungkin warna yang terlalu mencolok atau bagaimana, kalian bisa coba warna ini.

Berwarna pink mauve bisa digunakan sehari-hari, dan warna ini menjadi best seller loh.

705 Moccaa 

705 mocca ini berwarna coklat tua kemerahan, jadi kalau diolesin dibibir hitam cocok nih, soalnya bisa nutupin garis garis hitam.

706 Marsala

warna deep ungunya bikin meleleh, warna ini nggak begitu ngejreng dan nggak begitu soft. jadi buat sehari hari cocoklah.

 

 

Harga lipstick Viva perfect Matte707 Fuchsia

707 Fuchsia ini berwarna pink keunguan. buat kalian yang tidak terlalu percaya diri, lebih baik pakai warna lain.

Karena warna ini ketika di aplikasikan ke bibir bakalan terlihat ungu.

708 RaspBerry

Warna 708 Raspberry ini lebih keunguan, mirip sama 707 Fuschia. Namun, pada lipstik 708 Raspberry agak gelap dibanding fuschia.

Harga lipstik viva perfect matte709 Scarlet

Untuk warna ini lebih kemerah, cocok banget nih buat kondangan. tapi buat tongkrong bareng temen-temen janganlah ya.

Harga lipstick viva matte perfect710 Red Win

Warnanya merah gelap gitu, buat yang suka tampil berani bisa nih dicoba 710 red win.

Lipstick ini akan menambah kesan gotic dan berani.

Harga lipstick viva Matte Perfect

Untuk kulit sawo matang sebaiknya gunakan shades 706 marsala dan 704 Berly Nude warna ini akan menjauhkan anda dari kulit kusam dan pucat.

Karena warnanya yang nggak begitu soft dan nggak terlalu nyala banget.

Harga Lipstick Viva Perfect Matte Terbaru Online

Untuk harga lipstik viva matte terbaru kisaran Rp 23.000- Rp35.000, tergantung kalian milih olshopnya dan juga dimana kalian beli.

Yaps, itu dia info harga Lipstick Viva Perfect Matte dan 10 shadesnya, semoga bermanfaat.

Bagi yang udah nyoba lipstik viva matte ini, sharing yuk pengalamanmu dibawah ini.

Jangan lupa di share di sosmedmu yah

Yuk, Bagikan kepada Orang Terdekatmu!
0Shares

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here